GNC Ecosystem akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, mengambil keuntungan dari harga yang rendah dan transparan

Memperkenalkan
Greencoin adalah platform yang berfokus untuk menghubungkan produsen sistem hijau dan perusahaan Instalasi atau individu bersertifikat langsung dengan pembeli di seluruh dunia yang akan membantu memerangi masalah utama yang dihadapi manusia saat ini, platform pertukaran pengetahuan berdasarkan permintaan dengan pasar terdesentralisasi yang diaktifkan untuk perusahaan kecil dan besar . Platform ini menyederhanakan generasi pelanggan potensial dan interaksi B2C melalui administrasi ekosistem penawaran / permintaan, dukungan Escrow terdesentralisasi berdasarkan Blockchain dan implementasi aturan dan standar yang ditetapkan untuk melakukan bisnis melalui kontrak pintar.
Platform Greencoin
Dunia kita dan planet kita secara umum mengalami beberapa perubahan setiap tahun. Sayangnya, sebagian besar - ini adalah perubahan negatif. Dampak produk kami terhadap lingkungan merugikan bagi kita semua. Kemanusiaan berkembang, semakin banyak mekanisme baru diciptakan untuk membuat hidup kita lebih mudah. Tetapi konsekuensinya tidak segera datang. Para ilmuwan sekarang menganggap pemanasan global sebagai masalah terbesar, sayangnya, ini hanyalah salah satu dari banyak faktor penting yang telah kita pengaruhi secara negatif. Jangan lupa tentang defisit konsumen. Satu dari tujuh orang di dunia lapar, dan ini adalah masalah global utama di zaman kita. Selain penderitaan jutaan orang tanpa makanan, kelaparan juga menghambat kemajuan di berbagai bidang seperti kesehatan dan pendidikan. Tapi bagaimana dengan penggunaan bahan bakar - ini juga masalah penting bagi umat manusia. Ini menyedihkan, tapi kami kecanduan. Tetapi saatnya telah tiba untuk membantu tidak hanya diri kita sendiri tetapi juga alam. Setiap hari, orang mulai lebih sering berpikir tentang Ibu Pertiwi. Dan itu memberi harapan.

Proyek Greencoin adalah platform yang dikembangkan oleh para penggemar yang tidak peduli dengan masalah lingkungan. Ini adalah platform terdesentralisasi pertama yang didasarkan pada sistem hijau berkelanjutan untuk memecahkan masalah dunia nyata, menghubungkan sistem hijau produsen dan perusahaan instalasi lokal atau individu bersertifikat langsung dengan pelanggan.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang produktif, otonom, desentralisasi dan komunitas yang berorientasi bisnis, menggunakan teknologi blockchain untuk sistem terdistribusi yang akan membantu mengatasi masalah utama yang dihadapi orang saat ini. Ini memastikan penggunaan sumber energi seperti itu tidak akan habis, dan yang paling penting, tidak akan membahayakan lingkungan.
GNC Ecosystem akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, mengambil keuntungan dari harga yang rendah dan transparan.

Apa prinsip ekosistem Greencoin?
Inti dari pekerjaan ini sangat sederhana dan jelas:

Produsen mempublikasikan produk atau sistem mereka di Internet / aplikasi. Pengguna membeli barang atau sistem dalam mata uang (Fiat, BTC, ETH atau GNC). Produsen memasok produk ke pelanggan. Produsen memberikan dukungan teknis kepada pengguna. Pembeli dapat menyewa installer lokal. Menggunakan token GNC sebagai sarana untuk mendorong program loyalitas pelanggan.
Greencoin adalah platform berbagi pengetahuan berdasarkan permintaan dengan pasar terdesentralisasi, dapat diakses oleh perusahaan kecil dan besar. Ini menyederhanakan penciptaan pelanggan potensial dan interaksi B2C dengan mengelola ekosistem penawaran / permintaan, desentralisasi dukungan untuk Escrow berbasis Blockchain, dan menerapkan aturan dan standar yang ditetapkan untuk menjalankan bisnis melalui kontrak cerdas.
Platform ini akan sangat nyaman bagi pembeli dan memiliki kelebihannya sendiri. Seperti penyediaan hanya produk dan sistem dengan kualitas terbaik, pembelian online, kemampuan untuk memanggil pemasang yang kompeten, pembaruan sistem dan teknologi secara terus-menerus, penyediaan dukungan teknis sepanjang waktu.

Masalah

  • Masalah lingkungan.  Lingkungan terus berubah. Tidak dapat disangkal bahwa. Namun, ketika lingkungan berubah, demikian juga kebutuhan untuk menjadi semakin sadar akan masalah yang mengelilinginya. Pemanasan global telah menjadi fakta tak terbantahkan tentang mata pencaharian kita saat ini; planet kita sedang memanas dan mereka jelas merupakan bagian dari masalah. Namun, ini bukan satu-satunya masalah lingkungan yang harus mereka perhatikan. Di seluruh dunia, orang menghadapi banyak masalah lingkungan yang baru dan menantang setiap hari.
  • Makanan.  Satu dari tujuh orang di dunia kelaparan, ini menjadi tantangan global utama saat ini. Selain penderitaan jutaan orang tanpa makanan, kelaparan juga menghambat kemajuan di berbagai bidang seperti kesehatan dan pendidikan.

Solusi

  • Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan lingkungan yang produktif, komunitas yang otonom, terdesentralisasi, dan fokus pada bisnis yang menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk distribusi sistem yang membantu pembangunan berkelanjutan planet ini, menghubungkan produsen sistem hijau dan perusahaan Instalasi atau individu bersertifikat secara langsung dengan pembeli di seluruh dunia yang akan membantu memerangi masalah utama yang dihadapi manusia saat ini
  • Manfaatkan sumber energi lain yang ada di pihak kita yang dapat diperbarui tahun demi tahun, jangan habis, dan juga tidak mencemari lingkungan.
  • Ekosistem GNC akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, menikmati harga yang rendah dan transparan.
Tentu saja, pabrikan juga memiliki beberapa keunggulan:
Memberikan kontrol penuh atas harga. Antarmuka yang nyaman yang akan dibangun di atas satu prinsip. Program pemasaran yang dirancang untuk pembeli langsung. Mengurangi biaya iklan. Umpan balik dan metode pembayaran yang nyaman dan cepat.

Bagaimana itu bekerja

Menjelajahi tantangan energi terbarukan dan produksi makanan bagi manusia; perubahan paradigma teknologi yang menawarkan potensi transformasi,
  • Produsen mempublikasikan produk atau sistem mereka ke Web / Aplikasi.
  • Pengguna membeli produk atau sistem membayar dalam mata uang (Fiat, BTC, ETH atau GNC).
  • Produsen mengirimkan produk ke pembeli.
  • Produsen memberikan dukungan teknis kepada pengguna.
  • Pembeli dapat menyewa Pemasang lokal.
  • Menggunakan token GNC sebagai alat penghargaan program loyalitas konsumen.
Penjualan Token
GREENCOIN Token (GNC) adalah komponen mendasar dari ekosistem Greencoin. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi semua jenis operasi yang dilakukan pada platform.

Simbol token - GNC
Jenis: ERC20 Ethereum Blockchain
Jumlah total token yang diterbitkan: 50.000.000
Mata uang yang diterima - ETH, BTC
Biaya token pada PRE-ICO: 1 ETH = 500 GNC
Investasi minimum - 0,1 ETH
Hard Cap: 60.000 ETH
Soft Cap: 10.000 ETH
Bonus pada PRE-ICO - 15%. Juga 5% untuk bergabung dengan Daftar Putih.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Greencoin, Anda dapat mengirim pesan ke info@greencointoken.com


Twitter: https://twitter.com/GreencoinToken

zanana: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299871

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VANTA-decentralized network without permissions

ECOINOMI-Bringing Blockchain Technology for Everyone