ICO weiDex - Pertukaran Crypto yang Terdesentralisasi

Halo selamat siang para pecinta crypto dimanapun kalian berada, di artikel kali ini saya ingin membagikan informasi mengenai ICO yang mana ICO kali ini menggarap dalam sektor Exchange atau sebuah pertukaran untuk crypto yang ada saat ini..

Mari simak artikel saya sampai habis,,,

Memperkenalkan ICO Weidex

Image result for weidex ico

Ruang blockchain dan cryptocurrency telah terbukti menjadi salah satu pasar yang tumbuh paling cepat di zaman kita. Pada tahun 2017, total kapitalisasi pasar cryptocurrency naik dari sekitar 18 miliar menjadi kapitalisasi pasar sebesar 828 miliar dolar. Pertumbuhan volume selama periode ini sama mengesankannya dengan pasar yang beralih dari 16 juta volume menjadi 65 plus miliar yang mengejutkan menjelang akhir tahun. Karena teknologi cryptocurrency dan blockchain terus berkembang, para ahli keuangan dan investor institusional sama-sama memperkirakan valuasi pasar dalam triliunan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Mengapa teknologi blockchain dan cryptocurrency menjadi sangat populer? Jawabannya terletak di mana semuanya dimulai, Bitcoin. Penciptaan Bitcoin dan blockchain memperkenalkan konsep yang relatif baru di dunia digital, desentralisasi. Dengan desentralisasi, teknologi Bitcoin dan blockchain memberikan keamanan, transparansi, dan kekekalan. Sayangnya, ruang cryptocurrency juga dipenuhi dengan sentralisasi, kebanyakan dalam bentuk pertukaran. Masalah dengan pertukaran cryptocurrency terpusat adalah bahwa mereka telah gagal dalam uji keamanan dan transparansi selama bertahun-tahun. Jika Anda terbiasa dengan ruang cryptocurrency, Anda pasti telah mendengar banyak sekali peretasan pertukaran yang telah mengakibatkan aset orang-orang dicuri. Selain itu, tidak jarang mendengar berita tentang perilaku tidak jujur ​​dari pertukaran ini. Meskipun kekurangan ini, pertukaran terpusat masih bertransaksi 99 persen dari volume cryptocurrency.

Masalah pertukaran terpusat tidak luput dari perhatian oleh tokoh-tokoh seperti pencipta Ethereum Vitalik Buterin dan ahli blockchain lainnya. Bahkan, mereka semua tampaknya setuju bahwa desentralisasi pertukaran adalah masa depan. Di sinilah Weidex ikut bermain. Weidex adalah pertukaran terdesentralisasi yang kaya dengan fitur dan juara desentralisasi, keamanan, dan pengalaman pengguna yang ramah. Weidex menangani kekurangan dari pertukaran terpusat sementara juga membuat pengoperasian terminal terdesentralisasi menjadi mudah (masalah yang belum diperbaiki oleh pertukaran terdesentralisasi lainnya). Dengan weiDex, pengguna sepenuhnya mengendalikan dana mereka dan dapat bertransaksi dengan bebas tanpa mendaftar untuk akun atau mengirimkan informasi pribadi apa pun. Pada akhirnya, apa yang weiDex berikan kepada pengguna adalah keamanan, kepercayaan, dan yang terpenting, kebebasan.

Mengapa saya percaya pada Proyek weiDex dan ICO?
Saya benar-benar percaya bahwa proyek weiDex akan berhasil, karena banyak indikasi positif:

  • weiDex memiliki kasus bisnis yang valid, dengan visi produk yang kuat untuk memasuki pasar berkembang dengan permintaan tinggi (pertukaran crypto terdesentralisasi)
  • weiDex memiliki produk yang berfungsi saat ini, bukan prototipe, bukan janji untuk membangun sesuatu, itu sudah dibangun - lihat https://weidex.market/exchange
  • weiDex memiliki tim yang sangat kuat: pengembang yang terbukti dengan pola pikir bisnis, orang yang saya kenal secara pribadi, yang telah saya sewa dan bekerja dengan, profesional sejati, dicampur dengan penasihat bisnis yang berpengalaman, pemasaran, penjualan dan profesional pengembangan bisnis, yang benar-benar didedikasikan untuk proyek ini (Mereka meninggalkan pekerjaan mereka dan membiayai sendiri proyek tersebut)
  • weiDex mengusulkan ekonomi token yang valid, dirancang dengan mengadaptasi pola yang telah terbukti dari pemain besar dalam cryptocurrency dan pertukaran ekosistem, bersama dengan elemen inovatif
  • proyek weiDex secara teknis layak, bahkan lebih: mereka memiliki produk yang berfungsi dengan teknologi yang dirancang dengan baik, berdasarkan pada penelitian teknis mendalam, menggunakan teknologi perangkat lunak dan praktik rekayasa modern
  • weiDex adalah proyek startup yang kuat, bahkan jika kita mengabaikan hype crypto dengan periode banteng dan beruang: visi produk yang kuat, tim yang kuat dengan dedikasi 100%, rencana keuangan yang layak, permintaan pasar dan produk yang sudah ada di pasar
  • weiDex membangun komunitas yang kuat di sekitar ICO dan produknya, tumbuh di sekitar nilai nyata dan penawaran pasar yang kompetitif
  • weiDex benar-benar terdesentralisasi, tidak seperti beberapa pesaing, dengan logika perdagangan open source transparan
  • weiDex sudah memiliki komitmen untuk pendanaan awal yang solid (masih belum umum), yang akan menutupi biaya ICO dan akan membantu meningkatkan lebih banyak modal selama penjualan token
  • weiDex memiliki mitra pemasaran yang kuat yang akan mendorong ICO menuju kesuksesannya

Weidex adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur penuh (DEX). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika sumber terbuka. Gagasan utama di balik pertukaran yang terdesentralisasi adalah penghapusan pihak ketiga dan tidak perlu mengumpulkan data pribadi Anda seperti e-mail, nama, atau nomor identifikasi. Semua logika dipegang oleh kontrak pintar.
Oleh karena itu hanya pengguna yang memiliki kecenderungan untuk mengendalikan aset mereka sehingga membuat kesalahan manusia sangat tidak mungkin. Weidex mendukung semua token berbasis Ethereum dan pada akhir tahun, kami juga akan mendukung token berbasis Neo.

Bonus menggunakan blockchain:
Image result for weidex ico

-Semua aset dan logika perdagangan disimpan di blockchain. Tidak ada yang bisa memanipulasi perdagangan dan akun Anda.

-Anda mendapatkan bonus rujukan 20% dari biaya perdagangan pertukaran. Semua referal Anda disimpan di blockchain, sehingga mereka tidak dapat diubah.

-Kami akan memiliki biaya perdagangan yang sangat rendah - antara 0,1% - 0,2%. Kami juga akan memberikan biaya daftar murah (untuk token ERC20 baru).

-Kami memiliki sistem berbasis cloud dan blockchain. Produk kami akan siap beroperasi 24/7, 365 hari setahun. Tidak akan ada waktu henti atau waktu pemeliharaan sistem.

-Untuk kami yang paling penting adalah kepuasan pelanggan kami. Oleh karena itu kami akan memberikan dukungan 24 jam dan kami akan memperbaiki masalah.

-Kami ingin memberi Anda cara terbaik dan paling ramah untuk berdagang. Kami dibawa untuk menjalani Multiple Order Fulfillment! Ini berarti Anda dapat mengatur pesanan dan akan mengambil transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi dan Anda akan membayar hanya untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan di bursa lain yang terdesentralisasi. Ini akan menghemat waktu dan biaya pengguna.

-Kami terbuka untuk token blockchain dan koin ... Kami memiliki tim teknis yang hebat, sehingga kami dapat mendaftarkan koin baru dalam 24 jam permintaan, dengan harga sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!

-Ketika kami mendaftarkan token baru, kami akan meminta biaya dari pembuat konten. Dengan biaya token ini, kami akan menyediakan token udara segar segar untuk pelanggan setia kami.

Beberapa kata tentang Pasar:
Ada lebih dari 500 jenis cryptocurrency yang berbeda yang tersedia untuk perdagangan pada Januari 2015. Penting untuk dicatat bahwa hanya beberapa dari mereka memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $ 10 juta. Hingga September 2017, jumlah cryptocurrency meningkat menjadi 1.100 dan total kapitalisasi pasar mencapai titik tertinggi sepanjang waktu $ 60 miliar pada Desember 2017, total kapitalisasi pasar mencapai $ 600 miliar yang merupakan kelipatan 10 dalam waktu sekitar dua bulan. Pada tahun 2017 pasar cryptocurrency mencapai sekitar $ 600 miliar, dan ahli memperkirakan bahwa ia akan mencapai $ 700 miliar yang tak terelakkan. Meskipun banyak skeptis keuangan memprediksi bahwa cryptocurrency akan gagal pada tahun 2017, nilai ibu dari semua Cryptocurrency, Bitcoin, meningkat sekitar 2.000%.

Biaya pencatatan rendah

Kami membuka unit area untuk token blockchain. kami memiliki tim teknis yang sangat baik, oleh karena itu kami akan mencantumkan token baru dalam waktu dua puluh empat jam saat permintaan Anda, dan untuk nilai yang sangat murah. Jika Anda memiliki token pengganti, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!

Token Airdrop

Saat kami mencantumkan token pengganti, kami akan memerlukan biaya dari pembuat token. Dengan biaya token ini, kami akan menawarkan airdrop token baru kontemporer bagi pelanggan setia kami.

Penjualan token akan dimulai dengan peluncuran bursa pada bulan September (pertengahan hingga akhir). Pengumuman lebih lanjut akan dibuat segera jadi pastikan untuk mengunjungi situs web weiDex resmi.

Informasi Penjualan Token

Nama Token: weiDex
Simbol Token: WDX
Total suplai: 50 000 000 WDX
Jenis Token: ERC-20
Token Desimal-18

Akan ada 30.000.000 WDX yang tersedia untuk dijual selama penjualan token dengan sasaran topi lunak $ 1,5 juta dan hard cap sebesar $ 12,5 juta. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar sebagai tambahan untuk kebijakan pembakaran berkelanjutan yang pada akhirnya akan mengurangi pasokan total dari 50.000.000 menjadi 25.000.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang token WeiDex dan WDX, Anda dapat online di tautan:


author: pasukanbounty 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1299813

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GNC Ecosystem akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, mengambil keuntungan dari harga yang rendah dan transparan

VANTA-decentralized network without permissions

ECOINOMI-Bringing Blockchain Technology for Everyone