Curaizon Hadirkan Digitalisasi Dalam dunia Medis

Pemerintah akan menyediakan tambahan £ 394 juta setiap minggu untuk NHS, dengan tujuan untuk memotong limbah, meningkatkan tingkat kelangsungan hidup untuk pasien kanker dan memberikan layanan kesehatan mental yang lebih baik.

Uang tambahan tentu akan meningkatkan penyediaan layanan, tetapi untuk secara efektif memenuhi target ini, NHS perlu merangkul teknologi digital, dan cepat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, dan diabetes sekarang menjadi penyebab 90 persen kematian tahunan di Inggris. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia memprediksi bahwa prevalensi penyakit kronis diperkirakan akan meningkat sebesar 57 persen pada tahun 2020.

Digitalisasi dalam Perawatan Kesehatan

Digitalisasi dan kemajuan teknologi menawarkan cara-cara baru untuk melawan penyakit-penyakit yang disebut gaya hidup ini. Misalnya, pada tahun 2017, 90% rumah tangga di Inggris Raya memiliki akses internet, dengan 73% orang dewasa mengakses internet "di perjalanan" menggunakan ponsel atau ponsel cerdas. Akses mudah ke teknologi dan penggunaannya secara luas di seluruh dunia berarti bahwa model pengiriman baru mulai muncul untuk mengatasi tuntutan perawatan kronis yang terus meningkat.

Menjangkau pasien, dan masyarakat umum melalui teknologi adalah cara ke depan. Komunikasi langsung, serta kemampuan untuk memanfaatkan data pasien yang dihasilkan, dapat membantu dokter, perawat, dokter umum dan peneliti medis mengobati banyak penyakit lebih cepat dan lebih efisien. Curaizon menggunakan blockchain untuk menyampaikan teknologi yang dapat menyelamatkan nyawa. Analisis data yang disempurnakan dan terstandardisasi dapat efektif di berbagai bidang seperti kedokteran prediktif, manajemen hubungan pasien, manajemen perawatan kesehatan dan mengukur efektivitas perawatan tertentu. Dan, seiring bertambahnya jumlah data, ini membantu ilmu kesehatan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang sifat penyakit dan jalur yang tepat untuk mengembangkan perawatan yang dipersonalisasi. Penggunaan teknologi baru ini akan menempatkan penekanan yang lebih besar pada solusi kesehatan preventif dan perawatan pasien-sentris.

Data besar, kecerdasan buatan & alat pembelajaran mesin seperti yang ditawarkan oleh Curaizon sangat penting untuk meningkatkan penyediaan layanan kesehatan. Sebagai contoh, data pasien real-time dapat membantu dokter, peneliti dan perawat memahami alasan yang mendasari obat tidak patuh, yang hanya 50% di seluruh dunia. Wawasan ini dapat digunakan untuk mengingatkan pasien agar mengambil obat tepat waktu, serta membantu peneliti mengembangkan obat yang lebih baik, dengan efek samping yang lebih sedikit misalnya, dan akhirnya menaikkan tingkat kepatuhan.

Karena prevalensi penyakit terus meningkat, maka perlunya kolaborasi sebagai tekanan nasional pada peningkatan sistem perawatan kesehatan kita. Digitalisasi memberikan pemerintah pusat, otoritas lokal dan penyedia layanan kesehatan di seluruh negeri kesempatan untuk bekerja sama untuk mengimbangi peningkatan beban keuangan, meningkatkan efisiensi layanan dan memberikan hasil yang lebih baik.

Data dan informasi Curaizon akan mendorong perubahan besar dalam perawatan kesehatan, meningkatkan kualitas perawatan, secara drastis meningkatkan hasil pasien sekaligus mengurangi pemborosan. Dengan menyediakan layanan kesehatan dengan alat yang efektif, NHS dapat membantu menyediakan layanan yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pasien dan penyedia layanan kesehatan.

TENTANG CURAIZON

Image result for curaizon blog

Lalu apa itu CURAIZON? Ini adalah perusahaan yang berbasis di Inggris yang telah memberikan solusi untuk meningkatkan kepatuhan pasien terhadap obat-obatan. CURAIZON mengembangkan ekosistem (CuraServe ™, CuraData ™, dan CuraView ™) yang akan membantu mengurangi biaya mencari perawatan medis dan meningkatkan penelitian medis. Untuk meningkatkan tingkat kepatuhan terhadap obat, Curaizon akan bekerja dengan pasien dan keluarga mereka dan penyedia layanan kesehatan untuk memastikan keberhasilan solusi yang disediakan Curaizon.

MASALAH DAN SOLUSI CURAIZON INGINKAN UNTUK MEMECAHKAN

  • Setiap hari, jutaan orang gagal meminum obat mereka sebagaimana ditentukan dan biaya pribadi dan keuangan yang dihasilkan mengejutkan. Di seluruh dunia, ketidakpatuhan menghasilkan $ 700 miliar dalam biaya medis yang dapat dihindari.
  • Data yang kami buat unik dan memiliki nilai yang sangat besar untuk perusahaan farmasi, peneliti, dan pemerintah.
  • Setiap kali seorang pasien menggunakan teknologi CuraServe kami, data kami tumbuh dalam utilitas dan nilai.
  • Curaizon ™ memecahkan masalah ketidakpatuhan obat dengan menyebarkan teknologi kami melalui layanan kesehatan nasional. Sebagai bagian dari solusi kami, kami mengumpulkan data anonim penuh tentang bagaimana dan kapan pasien menggunakan obat-obatan.
  • CuraTokens ™ adalah satu-satunya cara untuk mengakses data kami. Token dapat ditukar untuk mengakses data, yang akan memajukan penelitian medis, mengurangi biaya perawatan kesehatan dan menyelamatkan nyawa.
  • Nilai CuraToken ™ didasarkan pada solusi nyata untuk masalah nyata.


Bagaimana Anda menciptakan nilai untuk mendukung CuraTokens Anda?
Teknologi CuraServe ™ kami menghasilkan sejumlah besar data unik dan real-time yang menunjukkan bagaimana orang menggunakan berbagai jenis obat, termasuk perusahaan farmasi, peneliti medis, dan perusahaan bioteknologi. Dengan CuraTokens ™, pemilik token dapat mengakses data untuk membuat kueri. Ketika solusi kami diperkenalkan ke lebih banyak pasien di beberapa negara. Semakin banyak data yang kami hasilkan, semakin berharga CuraTokens ™.

Pelanggan yang ditargetkan?
Curaizon ™ menjual solusi kepatuhannya (CuraServe) https://curatoken.curaizon.com  ke layanan kesehatan nasional di seluruh dunia. Pengguna akhir kami adalah pasien perawatan kesehatan yang mengambil bentuk obat apa pun. Kami juga bekerja dengan akademisi, farmasi, bioteknologi dan pengguna data lainnya melalui solusi Cura Data kami.

Pasar Curaizon
Curaizon menargetkan negara-negara dengan layanan kesehatan nasional. Saat ini mencakup 1,4 miliar orang dan jumlah ini terus bertambah.

Apa potensi pasarnya? 

Curaizon
Curaizon adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki ekosistem kesehatan lengkap yang mendukung paten dengan mengurangi ketidakpatuhan obat. Ekosistem termasuk CuraServe ™, CuraData ™ dan CuraView ™ dan membantu menurunkan biaya perawatan kesehatan dan memajukan penelitian medis.

Sekarang mari kita lihat berbagai komponen Curaizon dan bagaimana mereka berinteraksi.



Ketika pasien mengunjungi dokter dengan keluhan medis mereka, mereka terdaftar di CuraServe ™ sebagai bagian dari perawatan. CuraServe ™ mengirim pemberitahuan kepada pasien ini dan menyambut mereka ke layanan. Ini juga memastikan bahwa pasien mengambil obat mereka seperti yang ditentukan dengan mengirimkan pemberitahuan yang mengingatkan mereka untuk mengambil obat-obatan mereka. CuraServe ™ juga menunjuk anggota keluarga dekat untuk memastikan bahwa pasien mengambil obat mereka jika mereka lupa. Pasien-pasien ini termotivasi untuk mengambil obat mereka sebagaimana yang ditentukan karena mereka diberi kesempatan untuk memilih rumah amal untuk menerima sumbangan kecil setiap kali mereka meminum obat mereka sebagaimana dimaksud. CuraData ™ mengumpulkan data demografi dan kepatuhan dari pasien yang terdaftar dalam layanan CuraServe ™. Data yang dihasilkan dari kepatuhan pasien terhadap obat-obatan tersedia bagi dokter pasien secara real time sehingga ia dapat menganalisis tingkat kepatuhan pasien sehingga dapat melakukan penyesuaian pada perawatan dan membantu pasien menganggap kesehatan yang optimal. Mekanisme umpan balik ini dimungkinkan dengan Curaizon's Curaview ™.

Data yang dihasilkan sangat berharga. Jika peneliti (terutama dari perusahaan farmasi) ingin mempelajari keefektifan suatu obat, mereka memerlukan informasi tentang jumlah pasien yang mengonsumsi obat, frekuensi penggunaan obat dan bagaimana obat mempengaruhi kehidupan pasien. Informasi yang mereka perlukan untuk melaksanakan penelitian mereka dibuat oleh Curaizon's CuraData ™ dan karenanya para peneliti ini dapat dengan lancar melakukan penelitian mereka. Data ini akan membantu meningkatkan sistem perawatan kesehatan karena dokter akan membuat keputusan berdasarkan informasi tentang resep dan pilihan pengobatan yang akan meningkatkan hasil pasien. CuraData ™ juga menghemat biaya perawatan kesehatan dalam lima cara utama dan ini termasuk; pengobatan pasien lebih cepat, mengurangi readmissions rumah sakit, meningkatkan kinerja dokter,

Curaizon dibangun dengan teknologi yang memungkinkan pasien dan penyedia layanan kesehatan untuk melihat dasbor mereka. Pasien dapat masuk ke dasbor mereka melalui aplikasi seluler atau web untuk melihat status dan kemajuan mereka. Dasbor penyedia layanan memungkinkan penyedia layanan kesehatan untuk melihat kesejahteraan pasien mereka secara real-time dan memberikan intervensi tepat waktu untuk pasien berisiko tinggi berdasarkan data aktual. Ada juga dasbor perawatan kesehatan yang melaporkan masalah yang diidentifikasi di berbagai bidang seperti obat, penyakit, dan multi-morbiditas.

Ikhtisar Token TOKEN INFORMASI







CuraToken (CTKN), itu adalah token dari 20 standar pada Ethereum, yang dapat digunakan untuk mengakses data pada kepatuhan medis melalui platform CuraData.

CuraToken Pra-Penjualan: 1 Juni 2018 - 8 Juni 2018

Penjualan Publik CuraToken: 8 Juni 2018 - 8 September 2018
Softcap: 1.000.000 USD
Hardcap: 25.000.000 USD
Koin untuk dijual: 250.000.000
Harga Koin: 0,2 USD

Roadmap


TEAM 








Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://curatoken.curaizon.com/
Telegram: https://t.me/joinchat/ILiK_Q7VBLOByz_7mMUgsQ
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4401662.0
Twitter: https: / /twitter.com/curaizon
Facebook:  https://www.facebook.com/curaizonltd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GNC Ecosystem akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, mengambil keuntungan dari harga yang rendah dan transparan

VANTA-decentralized network without permissions

ECOINOMI-Bringing Blockchain Technology for Everyone