PARKGENE hadirkan Teknologi Blockchain untuk Merevolusi Parkir Kota

PARKGENE hadirkan Teknologi Blockchain untuk Merevolusi Parkir Kota

Kunjungi Parkgene
PARKGENE adalah fasilitas parkir pertama di dunia pada blockchain, merevolusi pengelolaan area dan selanjutnya lintas kota.
Bayangkan selalu yakin Anda dapat menemukan area parkir. Sekarang, ini bisa saja — bersama dengan manfaatkan blockchain dan tokenizing area parkir sementara. PARKGENE bertujuan untuk menjadi Airbnb untuk area parkir sementara.
Mengapa tidak manfaatkan ponsel cerdas Anda untuk melacak dan mengamankan area parkir sebelumnya? Pilih area parkir termurah dan paling nyaman di area tujuan Anda, dan jangan menebak-nebak. Industri parkir senilai $ 100 miliar adalah tujuan PARKGENE, menciptakan pasar bagi pemilik area parkir dan pembeli.
“Kami yakin bahwa ada potensi besar yang belum tergali didalam industri parkir,” kata Nikolas Skarlatos, CFO dari PARKGENE.
“Sebagian besar layanan parkir hari ini melibatkan pembelian area parkir jangka panjang, meninggalkan pengemudi yang cuma butuh parkir jangka pendek bersama alternatif terbatas. Dengan pakai teknologi blockchain dan kontrak cerdas, aplikasi kami terlalu mungkin pemilik parkir menyewakan area parkir mereka terhadap sebuah jangka pendek, efektif isikan ceruk ini dan sedia kan driver bersama pengalaman parkir yang lebih baik. “
Memesan daerah parkir tergantung terhadap kontrak cerdas berpemilik yang menghubungkan dompet kripto ke jaringan Ethereal, mengamankan daerah parkir dan membayarnya.
Pemilik parkir bakal menerima minimal 80% dari hasil kontrak cerdas di token GENE dari daerah penyimpanan sementara pengemudi nampak dari daerah parkir. 15% kontrak mencakup cost PARKGENE, dan 5% dibayarkan kepada pemilik parkir dan supir jikalau mereka menunjang ekosistem lewat ulasan dan penilaian. Pengguna platform terhitung bakal dapat merubah token GENE menjadi mata duit fiat atau kriptocurrencies lainnya kapan saja.

Token GENE

Token GEN dirancang untuk membayar parkir. Pengemudi bakal mentransfer token GENE untuk membayar pemilik area parkir. Pemegang Token bakal sanggup mengfungsikan Token GENE untuk membayar sarana dan produk PARKGENE (Parkir P2P), PARKGURU (Garasi Profesional dan Parkir Kotamadya) serta sarana lainnya yang bakal diintegrasikan bersama dengan platform PARKGENE atau GENE Token. Token GEN tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, dan terkait konsumen untuk menggunakannya untuk akomodasi pemesanan taman di web atau aplikasi PARKGENE, atau untuk menjualnya kecuali dia inginkan orang lain.
PARKGENE telah pilih ICOBox untuk pengelolaan ICO-nya, untuk mengawasi sumber daya yang dibutuhkan untuk jalankan kampanye pemasaran di seluruh dunia.
Penjualan token dapat berlangsung menjadi 15 Januari hingga 19 Februari, dan dapat dijalankan berdasarkan first-come, first-serve. Penyokong ICO dapat di tawarkan 350 juta token, dan termasuk program insentif termasuk isu bonus token terhadap tingkat yang menyusut untuk pembelian burung awal. ICO PARKGENE termasuk dapat menawarkan bonus untuk pembelian massal token GENE.
GENE tersedia dalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.
Kami berharap bahwa peningkatan pengguna dan jumlah kontrak cerdas akan meningkatkan permintaan GENE di antara para pengemudi, yang menghasilkan token bahwa penyedia layanan lainnya (yaitu Tolls, Car Wash, Car Insurance, penyedia layanan Tow dll) akan menerima pembayaran untuk layanan mereka
Visi PARKGENE
PARKGENE adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, perorangan dan bisnis.
Visi nya adalah mengganggu industri tradisional — terutama offline — Parking, berukuran $ 100 Miliar per tahun, dan untuk memberi pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengemudi, sekaligus membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.
Parkgene akan menetapkan token GENE sebagai mata uang untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan, dan infrastruktur otomotif.
Lalu, Bagaimana Cara Kerjanya PARKGENE
Gambaran cara kerja Parkgene
Pengemudi melacak area parkir membuka bersama dengan pemilik parkir melalui aplikasi PARKGENE.
Begitu sopir memesan area parkir, pemesanan berikut memicu kontrak cerdas PARKGENE di Blockchain Publik Etereum.
Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh, didalam GENES, dari dompet pengemudi, ke area penyimpanan (dompet sementara). Jika pengemudi tidak miliki memadai GENE, dia sanggup pakai kartu kreditnya atau alat pembayaran lainnya (bitcoins, eter) untuk membeli GENE secara real-time dan membayar untuk transaksi.
Reservasi dan pembayaran yang sukses tawarkan driver dan pemilik parkir fitur tambahan yang dibutuhkan untuk merampungkan sesi parkir:
Misalnya, pengemudi bakal miliki kapabilitas untuk membuka pintu garasi pakai ponselnya, kala pemilik parkir diberi sadar dan sanggup memonitor — video masuk kendaraan dan keberangkatan. Fungsi opsional ini dimungkinkan bersama dengan pakai alat akses jarak jauh, yang kala ini tersedia di pasaran, terintegrasi di platform PARKGENE, atau melalui perangkat PARKGENE berbiaya rendah.
Pada akhir sebuah transaksi yang sukses, para pihak menyimpulkan sebuah kontrak cerdas mengenai Ethereum, bersama dengan masuk dan konfirmasi mengenai blockchain tersebut.
Pemilik area parkir terima 75% kontrak cerdas di token GENE, dari area penyimpanan ke dompet mereka, kala pengemudi check out dari area parkir.
Sisanya 25% didistribusikan sebagai berikut:
  • 5% dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik area parkir dan area parkir karena mereka laksanakan sebagian tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya Rating, ulasan).
  • 20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, sarana awan dan biaya iklan.
Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau kripto daya lainnya (BTC, ETH, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang memperdagangkan GENE token.
Bergabunglah bersama dengan PARKGENE, sebuah game-changer di dalam layanan Mobilitas bersama, bersama dengan visi untuk memastikan token GENE sebagai layanan pembayaran standar industri otomotif.
Silahkan kunjungi situs mereka disini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GNC Ecosystem akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, mengambil keuntungan dari harga yang rendah dan transparan

VANTA-decentralized network without permissions

ECOINOMI-Bringing Blockchain Technology for Everyone