ICO Asteroid Ltd berbasis Blockchain


Dengan begitu banyak platform tokenized bermunculan dalam lebih dari satu hari ini tetapi aku sangat terkesan bersama hal ini.

Asteroid adalah platform yang dirancang spesifik organisasi dan perusahaan yang tertarik bersama pertambangan Asteroid bersama penerapan unik berdasarkan mekanisme kepemilikan yang disebut BlockClaim. Sistem ini dapat digunakan di seluruh dunia untuk mencatat klaim pertambangan baik di lingkungan terestrial dan lingkungan ruang non-terestrial. Sistem yang diusulkan dapat menggunakan tehnik kontrak cerdas untuk mengotomatisasi sistem dimana kumpulan knowledge dapat pilih klaim pertambangan, royalti spesifik negara di mana dan kapan bisa diterapkan, kemampuan untuk menetapkan, menjual, mewariskan atau memperdagangkan klaim, prioritas, dan domisili di dalam sebuah BlockClaim khusus. mekanisme sumber terbuka.

Penambangan asteroid dapat berikan manusia akses terhadap kekayaan dan perkembangan yang tak termasuk jumlahnya. Sebagai penambangan terestrial menjadi mineral ekologis yang tidak layak secara ekologis dan jarang ditemukan, penambangan Asteroid menjadi lebih layak dan layak secara ekonomi.

Penambangan asteroid adalah eksploitasi bahan baku dari Asteroid dan planet minor lainnya, termasuk objek Near-Earth. Mineral dan volatil bisa ditambang dari asteroid atau komet yang dikeluarkan lantas digunakan di luar angkasa untuk pemakaian di tempat (misalnya bahan bangunan dan propelan roket) atau dibawa lagi ke Bumi. Ini termasuk emas, iridium, perak, osmium, paladium, platinum, renium, rhodium, rutenium dan tungsten untuk transportasi lagi ke bumi; besi, kobalt, mangan, molibdenum, nikel, aluminium, dan titanium untuk konstruksi; air dan oksigen untuk menjaga astronot; serta hidrogen, amonia, dan oksigen untuk digunakan sebagai propelan roket.

Sebelum aku terjun ke dalam platform Astrocoin dan langkah kerjanya, aku dapat langsung menambahkan penjelasan singkat perihal Cryptocurrency plus Tokens untuk mereka yang tidak mengetahui apa dan bagaimana istilah-istilah ini. Anda bisa melewati anggota ini jika Anda sudah melakukannya. 

Jadi apa itu CRYPTOCURRENCY?

Saya pertama kali mendengar berkenaan Bitcoin di th. 2012 tapi aku tidak "mengerti."

Istilah layaknya desentralisasi, perdagangan kripto, didistribusikan dan disintermediatipiqued minat saya, tapi aku tidak mempunyai pemahaman tehnis untuk amat sadar apa yang aku lihat.

Saya merasa membaca sedikit lebih banyak di th. 2015. Namun, hanya setelah menyelam di dalam kurun sementara 1 th. terakhir, aku merasa aku merasa membungkus kepala aku di sekitarnya.

Cryptocurrency adalah wujud pembayaran yang mirip bersama mata duwit yang umum digunakan layaknya Dolar Amerika Serikat atau British Pound. Namun, tidak layaknya mata duwit ini, cryptocurrencies didesentralisasi. Tidak tersedia pemerintah pusat yang mencetak lebih banyak berasal dari mereka untuk mengakibatkan inflasi. Sebenarnya, cryptocurrencies udah diformulasikan untuk secara bertahap kurangi memproduksi seiring berjalannya waktu. Bitcoin, kalau tidak bakal dulu mempunyai lebih berasal dari 21 juta koin di dalam penyebaran. 

APA ITU TOKEN?

Image result for asteroid ico

Token adalah representasi nilai, semacam aset digital (dasset). Pengembang Ethereum memutuskan untuk membakukan proses ini, jadi ERC20 'Token Standard' telah dibuat. Standarisasi templated-contract ini berisi serangkaian fungsi yang memungkinkan penerbitan, distribusi dan pengendalian aset secara formal dan terstandarisasi.

Standar token memungkinkan kemudahan interoperabilitas antara DApps (aplikasi desentralisasi yang dibangun di atas rantai publik Ethereal) dan token yang dibangun oleh pemrogram.

BAGAIMANA PERSIS SEBAGAI KARENA KARENA ASTERIOD

Image result for asteroid ico

Begitu orang dan perusahaan terasa berangkat ke luar angkasa dan mengklaim asteroid sebagai milik mereka, tersedia bisa saja hal itu berantakan di departemen hukum. Luksemburg dan Amerika Serikat sama-sama miliki undang-undang yang menyatakan bahwa penambangan asteroid legal dan Anda dapat menyimpan apa pun yang Anda temukan di atas batu karang, tetapi Perjanjian Luar Angkasa 1967, yang ditandatangani oleh A.S. dan 124 negara lainnya, tampaknya menyatakan sebaliknya.

Dengan mekanisme kepemilikan Astrocoin yang disebut klaim klaim pertambangan BlockClaim baik di lingkungan terestrial dan lingkungan area non-terestrial. Sistem yang diusulkan akan menggunakan tehnik kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses dimana dataset akan menentukan klaim pertambangan, royalti negara khusus dimana dan kapan dapat diterapkan, kebolehan untuk menetapkan, menjual, mewariskan atau memperdagangkan klaim, prioritas, dan domisili didalam open blockClaim khusus. -dengan mekanisme. Setiap Blockclaim akan diamankan melalui token yang disebut ASTR.

Dengan blockclaim tiap-tiap asteroid di katalogkan bersama dengan komposisi, pendekatan, ukuran, dan nilai dolar yang diperkirakan. Setelah peluncuran buku besar Blockclaim, tiap-tiap nilai asteroid dibagi jadi sejumlah Blockclaims; masing mewakili nilai $ 1.000.000 USD bersama dengan masing-masing Pemberian Klaim bersama dengan harga tetap $ 10 USD per klaim. BlockClaims dapat didaftarkan bersama dengan menggunakan Token Astr. BlockClaim akan tetap setara bersama dengan $ 10 USD dan dibeli oleh ASTR Token bersama dengan kurs harian.

Lembur, sejalan bersama dengan Asteroid Ledger, diharapkan pemodelan penilaian klaim akan meningkat berdasarkan jumlah klaim yang tersisa pada asteroid, kedekatan dan pendekatan ke bumi dan nilai pasar komposisinya (yaitu harga logam mulia yang meningkat). Ini akan menciptakan permohonan alami untuk asteroid khusus yang lebih layak untuk ditambang atau miliki komposisi logam tanah jarang yang lebih tinggi. 

ASTEROID ICO

Related image

Asteroid token (ASTR) akan dirilis selama masa kontribusi. Asteroid akan menjual eter ASTR berbasis ERC-20 yang kompatibel. Tujuan penjualan token adalah memberikan partisipasi diskon bagi para pengadopsi awal dari platform yang terdesentralisasi. Untuk menyediakan pasar pinjaman fungsional sejauh ini, diperlukan pengadopsi awal. Dengan membeli ASTR, pengadopsi awal menerima potongan harga untuk menggunakan platform pemberian pinjaman yang terdesentralisasi. ICO telah disusun untuk memberikan kesempatan terbaik bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi sejak awal, memberikan fleksibilitas dan kontrol maksimal bagi para peserta.

Ethereum diterima

Ico akan berakhir pada tanggal 25 Desember 10:59 UTC

ALOKASI PENDANAAN

Dana yang dibangkitkan melalui penjualan token akan digunakan sebagai berikut:

  • Keanggotaan Akuisisi 40%
  • Pengembangan BlockClaim 20%
  • Investasi di Masa Depan 15%
  • Biaya Hukum 10%
  • Infrastruktur Tim TI 10%
  • Kantor 5%

Apa yang kamu tunggu? Join sekarang juga !!

Informasi lengkapnya, Ikuti Asteroid Project:

Website: https://www.astrcoin.io/
White Paper: https://www.astrcoin.io/documents/AsteroidWhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Asteroid-Ltd-708459336013729

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GNC Ecosystem akan menjadi pasar global terdesentralisasi pertama di mana pembeli dapat membeli sistem atau produk ramah lingkungan langsung dari produsen, mengambil keuntungan dari harga yang rendah dan transparan

VANTA-decentralized network without permissions

ECOINOMI-Bringing Blockchain Technology for Everyone